Satyalancana untuk 203 Abdi Negara di Unpad

Jum'at, 17 Agustus 2012 15:16 wib | Annisa Riris Saputri - Okezone

Satyalancana untuk 203 Abdi Negara di Unpad Rektor Unpad memberikan 203 Satyalancana Karya Satya kepada 203 abdi negara. (Foto: dok. Unpad) JAKARTA - Hari ini, bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Universitas Padjajaran (Unpad) memberikan 203 Anugerah Tanda Kehormatan “Satyalancana Karya Satya” dari pemerintah Republik Indonesia kepada para dosen dan karyawan mereka. Pemberian penghargaan ini sebagiamana tercantum dalam Keputusan Presiden RI No. 62/TK/Tahun 2012.

Rektor Unpad Prof. Ganjar Kurnia, DEA., dalam upacara bendera di kampus Iwa Koesoemasoemantri Unpad, Jalan.Dipati Ukur 35, Bandung, berkata, “Satyalancana Karya Satya” merupakan penghargaan yang ditujukan kepada 203 abdi negara yang telah mendedikasikan hidupnya bagi pendidikan Indonesia.

"Anugerah tersebut diberikan atas pengabdian, kesetiaan, kejujuran, kecakapan dan kedisiplinannya dalam melakukan tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS)," ungkap Ganjar seperti dinukil dari laman Unpad, Jumat (17/8/2012).

Ganjar mengimbuh, Satyalancana Karya Satya tersebut diberikannya kepada beberapa kategori. "Yakni 82 orang abdi negara yang telah mengabdi selama 10 tahun, 80 orang abdi negara yang telah mengabdi selama 20 tahun, dan 41 orang abdi negara yang telah mengabdi selama 30 tahun," tuturnya. (rfa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

SPEAK UP

Kemerdekaan di Mata Anak Muda Indonesia

Tahun ini Republik Indonesia memasuki usia 69 tahun. Bagaimanakah anak muda memaknai dan mengisi kemerdekaan Tanah Air? Kirimkan pendapatmu melalui rubrik Suara Mahasiswa periode 15-22 Agustus 2014 dengan tema "Kemerdekaan di Mata Anak Muda Indonesia" ke alamat kampus.okezone@mncgroup.com.
. Jangan lupa sertakan data diri dan fotomu yang paling gaya, ya.

BACA JUGA »