Sekolah Khusus Ajarkan Cara Gaet Pria Tajir

Sabtu, 21 Juli 2012 13:04 wib | Margaret Puspitarini - Okezone

Foto : Ajang perjodohan merupakan salah satu kegiatan perkuliahan/Edvantage Foto : Ajang perjodohan merupakan salah satu kegiatan perkuliahan/Edvantage CHINA - Ingin suami kaya? Huizhi Female School dan The Deyu Female Institute akan mempersiapkan Anda untuk mendapatkannya.

Menurut Xinhua, Huizhi Female School di Chengdu, Schuan, China ini didirikan pada Mei lalu. Meski tergolong baru, sekolah ini sudah memiliki 20 klien dan delapan instruktur. "Mereka akan mengajarkan para klien dengan berbagai kursus untuk meningkatkan kecerdasan emosi wanita dan untuk menumbuhkan karakter pribadi mereka," kata pendiri sekolah, Su Fei kepada Xinhua, Sabtu (21/7/2012).

Kursus ini dirancang untuk mengajarkan perempuan bagaimana bertemu dan mendapatkan pria kaya. Tentu saja biaya yang harus dikeluarkan tidak murah.

Untuk kelas "biasa," biaya kursus ini dipatok sebesar 12.800 yuan atau sekira Rp19 juta (Rp1.484 per yuan).  Sedangkan kategori "VIP" biaya kursus dibanderol 20.000 yuan yang setara dengan Rp29 juta.

Walaupun sekolah ini mengajarkan bagaimana wanita dapat menggaet pria kaya, ternyata ada mahasiswa yang mengikuti kelas ini untuk tujuan berbeda. Yang Jie, seorang janda berusia 28, mengatakan, dia membayar 6.999 yuan (Rp10,3 juta) untuk mengikuti kursus untuk mengajarinya bagaimana membangun pernikahan yang berhasil.

"Saya telah belajar keterampilan komunikasi yang berharga dari kursus serta mengapa pernikahan saya sebelumnya gagal," ujar Yang Jie. (mrg)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

  • 24
    April
    Kamis, 24 April 2014
    Serunya Ikut PNJ Fair 2014
  • 26
    April
    Sabtu, 26 April 2014
    Korean Culture Day 2014 di UI
  • 27
    April
    Minggu, 27 April 2014
    Menggila di Hammersonic 2014

SPEAK UP

Refleksi Perjuangan Kartini di Masa Kini

Dulu, Kartini memperjuangkan hak-hak perempuan agar bisa setara dengan laki-laki; dalam pendidikan dan banyak hal. Setelah kesetaraan gender tersebut tercapai, bagaimana kita bisa mengisi refleksi perjuangan Kartini?  Kirimkan opinimu melalui rubrik Suara Mahasiswa Periode 21-27 April 2014 dengan tema "Refleksi Perjuangan Kartini di Masa Kini" melalui email ke alamat kampus@okezone.com.
. Jangan lupa sertakan data diri dan fotomu yang paling gaya, ya.

BACA JUGA ยป