Kompetisi Carep Roadshow Kampus Okezone Dimulai

Rabu, 20 Juni 2012 10:21 wib | Rifa Nadia Nurfuadah - Okezone

Kompetisi Carep Roadshow Kampus Okezone Dimulai Peserta Okezone Ngampus (Foto: Rifa Nadia Nurfuadah/Okezone) JAKARTA - Hari ini, puluhan peserta roadshow Kampus Okezone akan berkompetisi memperebutkan tiga tempat sebagai calon reporter Okezone. Kompetisi ini merupakan bagian dari helatan perdana Kampus Okezone bertajuk Okezone Ngampus: Be The Real Okezone's Journalist.  


Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama dengan LPM Diamma Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Antusiasme diperlihatkan puluhan peserta, yang telah berdatangan ke kampus Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) sejak pagi.

Setelah mengikuti seminar jurnalistik online yang diampu oleh Pemimpin Redaksi Okezone M Budi Santosa, para peserta akan mengikuti simulasi peliputan dan pelaporan ala jurnalis Okezone. Selama tiga jam, peserta yang kebanyakan para pegiat pers mahasiswa akan mencari dan menulis berita untuk dilaporkan ke newsroom Okezone di laboratorium humas Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). 

Berita terbaik akan langsung ditayangkan di kanal Kampus Okezone. Tidak hanya itu, peserta workshop terbaik akan menjadi calon reporter Okezone. 

Jadi, siapakah calon reporter yang lahir dari acara ini dan menjadi The Real Okezone's Journalist?
(rfa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

SPEAK UP

Kemerdekaan di Mata Anak Muda Indonesia

Tahun ini Republik Indonesia memasuki usia 69 tahun. Bagaimanakah anak muda memaknai dan mengisi kemerdekaan Tanah Air? Kirimkan pendapatmu melalui rubrik Suara Mahasiswa periode 15-22 Agustus 2014 dengan tema "Kemerdekaan di Mata Anak Muda Indonesia" ke alamat kampus.okezone@mncgroup.com.
. Jangan lupa sertakan data diri dan fotomu yang paling gaya, ya.

BACA JUGA »