Beasiswa S-1 Manajemen Hotel

Senin, 04 Juni 2012 12:26 wib | Rifa Nadia Nurfuadah - Okezone

Image: corbis.com Image: corbis.com JAKARTA - Kamu yang meraih prestasi akademik baik di sekolah dan berminat pada bidang perhotelan bisa melamar beasiswa ini.

Stenden University Bali menawarkan beasiswa penuh dan sebagian dalam bidang International Hotel Management. Sebagai peserta beasiswa untuk jenjang sarjana ini, kamu tidak hanya akan mendapatkan dua gelar ketika diwisuda, tetapi juga kesempatan kerja di insustri perhotelan dunia.  

Nah, jika kamu memiliki prestasi akademik yang baik, bermotivasi tinggi untuk menempuh studi International Hotel Management di Bali, dan kemampuan bahasa Inggrismu sangat baik, maka kamu sudah dapat melamar untuk beasiswa ini. Jika lolos seleksi, maka kamu berhak atas beasiswa yang dapat bertahan hingga masa studimu selesai. Tentu saja, prestasi akademikmu selama kuliah harus selalu bagus.

Jika ingin mendapatkan beasiswa penuh, maka persyaratan yang harus kamu penuhi adalah: warga negara Indonesia (WNI), masuk dalam 10 persen terbaik di kelasmu, ambisius dan bermotivasi tinggi, serta berkomitmen kuat untuk berkarier di bidang manajemen hotel internasional. Jangan khawatir, kamu yang masuk dalam 25 persen prestasi akademik terbaik di kelas bisa juga mendaftar untuk beasiswa ini. Jika lolos, maka kamu akan mendapatkan beasiswa sebagian (parsial).

Proses lamaran beasiswamu haruslah selesai seiring aplikasimu pada program International Hotel Management. Jangan lupa, deadline pendaftarannya adalah 22 Juni 2012. Informasi lengkap dapat kamu simak di laman www.stenden.com. (rfa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

  • 26
    April
    Sabtu, 26 April 2014
    Korean Culture Day 2014 di UI
  • 27
    April
    Minggu, 27 April 2014
    Menggila di Hammersonic 2014
  • 02
    Mei
    Jum'at, 02 Mei 2014
    ITS Expo 2014

SPEAK UP

Refleksi Perjuangan Kartini di Masa Kini

Dulu, Kartini memperjuangkan hak-hak perempuan agar bisa setara dengan laki-laki; dalam pendidikan dan banyak hal. Setelah kesetaraan gender tersebut tercapai, bagaimana kita bisa mengisi refleksi perjuangan Kartini?  Kirimkan opinimu melalui rubrik Suara Mahasiswa Periode 21-27 April 2014 dengan tema "Refleksi Perjuangan Kartini di Masa Kini" melalui email ke alamat kampus@okezone.com.
. Jangan lupa sertakan data diri dan fotomu yang paling gaya, ya.

BACA JUGA ยป