Daftar Beasiswa ALA Sebelum 30 April!

Senin, 23 April 2012 09:12 wib | Margaret Puspitarini - Okezone

Daftar Beasiswa ALA Sebelum 30 April! Image: corbis.com JAKARTA - Berencana kuliah S-1 atau S-2 di luar negeri melalui program beasiswa? Program Beasiswa Australian Leadership Award (ALA) dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat bagimu.

Program beasiswa yang didanai oleh Pemerintah Australia ini tersedia bagi 200 pelajar internasional. Para pelajar tersebut harus berasal dari negara-negara Asia, Pasifik, Afrika, Timur Tengah, Karibia, dan Amerika Latin.

Program studi yang ditawarkan melalui program beasiswa ini harus berkaitan dengan bidang prioritas untuk pembangunan negara asalmu. ALA merupakan beasiswa tambahan untuk Australian Development Scholarships (ADS). Hanya 200 Beasiswa ALA tersedia secara global setiap tahun.

Oleh karena itu, seleksi untuk beasiswa ALA sangat kompetitif. Hal ini didasarkan pada kualitas kandidat profesional dan pribadi, prestasi akademik, dan yang paling penting, komitmen mereka untuk memberikan kontribusi terhadap hasil pembangunan untuk negara mereka. Penerima beasiswa melakukan kepemimpinan untuk program pembangunan yang memberikan peluang untuk meningkatkan kapasitas kepemimpinan dan memperluas jaringan ketika menempuh pendidikan di Australia.

Formulir pendaftaran dapat diunduh pada laman http://www.ausaid.gov.au/scholar/ala.cfm. Untuk batas waktu terakhir pendaftaran dapat dilakukan sebelum 30 April 2012. (rfa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

SPEAK UP

Mahasiswa dan Suara Politik

Dalam urusan memilih pemimpin, apakah suara mahasiswa dalam pemilu juga penting dan ikut menentukan nasib bangsa di masa depan? Kirimkan pendapatmu melalui rubrik Suara Mahasiswa periode 29 Juni - 6 Juli 2014 dengan tema "Mahasiswa dan Suara Politik" ke alamat kampus.okezone@mncgroup.com.
. Jangan lupa sertakan data diri dan fotomu yang paling gaya, ya.

BACA JUGA ยป