Prudential Gaet BII Garap Bisnis Bancassurance

Kamis, 10 Maret 2011 10:29 wib | Idris Rusadi Putra - Okezone

Prudential Gaet BII Garap Bisnis Bancassurance Ilustrasi. Foto: Corbis JAKARTA - PT Prudential Life Assurance dan PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) bekerja sama secara eksklusif di bisnis bancassurance yang menyediakan rangkaian produk proteksi lengkap bagi para nasabah BII.

"Kami melihat adanya ruang pertumbuhan yang menjanjikan di pasar bancassurance. Catatan per 31 Desember 2010 menunjukkan bancassurance di Indonesia memberikan kontribusi terhadap perolehan premi sebesar 28 persen," ungkap President Director Prudential Indonesia, Willian Kuan, di Hotel Gren Melia, Kamis (10/3/2011).

Lebih lanjut, dia menambahkan, potensi penjualan produk asuransi, khususnya unit-linked melalui perbankan ini juga masih cukup besar. Di mana kerja sama ini akan memperluas jangkauan kepada masyarakat dalam menyosialisasikan pentingnya perlindungan asuransi serta meningkatkan jaringan bancassurance di Indonesia.

"Kerja sama ini akan memperluas jangkauan kepada masyarakat dalam mensosialisasikan pentingnya perlindungan asuransi dan juga meningkatkan jaringan bancassurance," imbuhnya.

President Director BII Ridha Wirakusumah mengatakan kerj asama eksklusif ini akan memperkaya penyedian solusi asuransi pilihan bagi nasabah BII.

"Kerja sama ekslusif dengan Prudential ini akan ikut memperkaya penyediaan solusi asuransi pilihan bagi nasabah BII," pungkasnya. (ade)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

SPEAK UP

Mahasiswa dan Suara Politik

Dalam urusan memilih pemimpin, apakah suara mahasiswa dalam pemilu juga penting dan ikut menentukan nasib bangsa di masa depan? Kirimkan pendapatmu melalui rubrik Suara Mahasiswa periode 29 Juni - 6 Juli 2014 dengan tema "Mahasiswa dan Suara Politik" ke alamat kampus.okezone@mncgroup.com.
. Jangan lupa sertakan data diri dan fotomu yang paling gaya, ya.

BACA JUGA ยป