Presiden Filipina Ngajar di UPH

Selasa, 08 Maret 2011 11:27 wib | Rifa Nadia Nurfuadah - Okezone

Presiden Filipina Benigno S Aquino III (ist.) Presiden Filipina Benigno S Aquino III (ist.) JAKARTA - Presiden Filipina Benigno S Aquino III dijadwalkan akan memberi kuliah umum di Universitas Pelita Harapan (UPH) siang ini.

Tidak hanya itu, Fakultas Hukum UPH juga akan memberikan gelar Doktor Honoris Causa (HC) dalam bidang Ilmu Hukum kepada Benigno.

Kuliah umum dan pemberian gelar Doktor Kehormatan tersebut direncanakan berlangsung pukul 14.30-16.00 WIB di Grand Chapel Kampus UPH, Karawaci.

Benigno Aquino adalah anak laki-laki satu-satunya dari mantan Presiden Filipina, Corazon Aquino. Dia memimpin Filipina sejak terpilih pada pemilihan umum pada 2010 lalu. Pria kelahiran 8 Februari 1960 ini merupakan anggota Partai Liberal Filipina. (rfa) (rhs)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

  • 27
    April
    Minggu, 27 April 2014
    Menggila di Hammersonic 2014
  • 02
    Mei
    Jum'at, 02 Mei 2014
    ITS Expo 2014

SPEAK UP

UN Perlu Pakai Ritual Nggak Sih?

Ujian nasional (UN) sudah di depan mata. Duh, harus rajin belajar nih. Sebelum menghadapi UN, perlu ritual khusus nggak sih buat kalian? Kirimkan pendapat kalian ke rubrik Suara Mahasiswa periode 8-16 Maret 2014 dengan tema "UN Perlu Pakai Ritual Nggak Sih?" ke alamat email kampus@okezone.com. Jangan lupa sertakan data diri dan fotomu yang paling kece pastinya.. Jangan lupa sertakan data diri dan fotomu yang paling gaya, ya.

BACA JUGA ยป