Transaksi di Jakarta Fair Ditargetkan Rp3 Triliun

Kamis, 10 Juni 2010 21:07 wib | Insaf Albert Tarigan - Okezone

Transaksi di Jakarta Fair Ditargetkan Rp3 Triliun Foto: Heru Haryono/Okezone.com JAKARTA - Panitia penyelenggara Jakarta Fair 2010 menargetkan transaksi sebesar Rp3 triliun dengan total pengunjung 3,3 juta orang naik dari jumlah tahun lalu sebanyak tiga juta pengunjung.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Hartati Murdaya, dalam sambutannya saat pembukaan Jakarta Fair, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/6/2010) malam.

Adapun peresmian pembukaan akan dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) malam ini dan akan berlangsung mulai 10 Juni-11 Juli 2010.

Hartati mengatakan, Jakarta Fair kali ini diikuti oleh 2500 perusahaan naik dari 2200 peserta tahun lalu. Perusahaan tersebut terdiri-dari swasta, BUMN, asing dan perusahaan pemerintah Provinsi dan kabupaten/kota.

Selain itu, acara akan dimeriahkan aneka hiburan seperti pertunjukan musik langsung oleh berbagai grup papan atas di Tanahair. Di antaranya, Agnes Monica, Iwan Fals, Nidji, hingga God Bless.

"Juga akan diadakan pemilihan Miss Jakarta Fair. Nonton bareng piala dunia 2010 kerja sama dengan televisi swasta RCTI," kata Hartati.

Dia menjelaskan, tiket masuk Jakarta Fair hanya Rp15 ribu dari Senin hingga Kamis. Sementara hari Jumat sampai Minggu tiket dijual seharga Rp20 ribu. "Untuk TNI, manula, dan panti sosial gratis," ujarnya. (ade)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

SPEAK UP

Kemerdekaan di Mata Anak Muda Indonesia

Tahun ini Republik Indonesia memasuki usia 69 tahun. Bagaimanakah anak muda memaknai dan mengisi kemerdekaan Tanah Air? Kirimkan pendapatmu melalui rubrik Suara Mahasiswa periode 15-22 Agustus 2014 dengan tema "Kemerdekaan di Mata Anak Muda Indonesia" ke alamat kampus.okezone@mncgroup.com.
. Jangan lupa sertakan data diri dan fotomu yang paling gaya, ya.

BACA JUGA ยป